BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di MUSLIM TRAVEL INDONESIA 

KONFERENSI DAN PAMERAN HAJI UMRAH TERBESAR DI JEDDAH

Kategori : Artikel Haji, Ditulis pada : 20 Januari 2023, 16:36:02

BEKASI, MUSLIMTRAVEL.ID - Kementerian Haji Arab Saudi menyelenggarakan Pameran Haji dan Umrah pada tanggal 09-12 Januari 2023 yang mana hal ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan untuk mengembangkan layanan dan solusi inovatif untuk melayani jamaah haji dengan lebih baik.

Dalam Himpuh.or.id Tujuan dari Acara ini seperti dikutip dari Saudi Gazatte, 

Minggu (1/1/2023), ialah untuk memitigasi kebutuhan jemaah haji di masa depan, dan untuk menciptakan peluang kemitraan, kesepakatan, dan inisiatif dalam skala lokal dan global.

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq Al Rabiah menyampaikan, konferensi tersebut menyajikan proyek dan inisiatif yang disediakan oleh Arab Saudi untuk semua jemaah haji.

"Kami berharap dapat membuat lebih banyak kesepakatan dan kemitraan bisnis pada konferensi ini, dan kami berharap jumlah kesepakatan mencapai 400," kata dia.

Menurut Tawfiq, kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 200 pembicara dan peserta. Semuanya bekerja sama untuk menghasilkan ide-ide segar dan kreatif yang akan melebihi harapan para tamu.

Tujuan lainnya dari acara tersebut untuk mempertemukan orang-orang berpengaruh dari seluruh dunia untuk berdiskusi dan merencanakan kemajuan teknis berdasarkan landasan ilmiah yang kuat. 

Oleh karena itu, diperkirakan pada konferensi ini akan ada 400 kemitraan dan kesepakatan di hadapan 57 delegasi internasional. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 56 delegasi perwakilan negara yang termasuk di dalamnya para menteri, duta besar, konsul, 10 sesi keynote, 13 panel dan Hajj Talks, dan 36 workshop.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id