BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Menjajal Haramain Express, Tak Kalah Cepat Dengan Shinkansen

Kategori : CONTENT, Informasi, Ditulis pada : 23 November 2023, 16:11:28

Umumnya, jarak Kota Madinah menuju Mekkah memakan waktu hingga 6 jam jika ditempuh menggunakan transportasi darat seperti mobil atau bus. Kereta cepat Haramain Express dapat menjadi salah satu alternatif transportasi jamaah haji dan umrah yang ingin memangkas waktu perjalanan dari Kota Madinah menuju Mekkah.

 

High Speed Railway alias Haramain Express hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Kota Madinah menuju Mekkah dengan kecepatan sekitar 300 km/jam.

 

Haramain Express ini memiliki satu gerbong khusus yang menyediakan cemilan ringan dan minuman, sehingga penumpang tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan saat berada dalam perjalanan di kereta cepat ini.

 

Kereta cepat ini melayani rute sejauh 450 km yang menghubungkan dua kota suci. Sepanjang rute Mekkah - Madinah, kereta cepat ini melewati lima stasiun yaitu Stasiun Mekkah, Stasiun Jeddah, Stasiun Bandara King Abdul Aziz, Stasiun Kota Ekonomi Raja Abdullah, dan Stasiun Madinah.

 

Perlu diketahui, muslimtravel.id telah menyediakan layanan perjalanan dengan kereta cepat Haramain Express yang dapat dipesan melalui web muslimtravel.id dan dapat pula ditambahkan ke dalam paket perjalanan Umrah yang Anda inginkan.

 

BOOK NOW! Untuk pengobat hati :

🕋 UMRAH REGULAR

📅 10D - 17 Desember 2023

✈️ Saudi Arabian Airlines (SV)

🏨 Hotel *5

Atau klik link berikut untuk detail dan pemesanan.

 

Reference :

Menjajal Kereta Cepat Haramain Express, Madinah-Jeddah Hanya 2 Jam Kurang. (2023, Juni 11). Diakses pada November 22, 2023 dari https://www.nu.or.id/internasional/menjajal-kereta-cepat-haramain-express-madinah-jeddah-hanya-2-jam-kurang-fEkjD 

Menjajal Kereta Cepat Saudi: Fasilitas Nyaman dan Pemandangan Indah. (2022). Diakses pada November 22, 2023 dari https://www.merdeka.com/peristiwa/menjajal-kereta-cepat-saudi-fasilitas-nyaman-dan-pemandangan-indah-laporan-dari-arab-saudi.html 

Perjalanan Seru Pakai Haramain Express, Kereta Cepat Penghubung Madinah dan Jeddah. (2023, Juni 11). Diakses pada November 22, 2023 dari https://www.viva.co.id/gaya-hidup/travel/1608153-perjalanan-seru-pakai-haramain-express-kereta-cepat-penghubung-madinah-dan-jeddah

 

(/LP)

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id