BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Apa sih sebenarnya Muslim Travel Indonesia? Halal gak ya?

Kategori : Press Release, CONTENT, Informasi, Ditulis pada : 19 Mei 2023, 14:46:52

Siprodate Flyer (3).png

 

Beberapa tahun terakhir, muncul berbagai istilah baru dalam dunia pariwisata. Contohnya seperti halal travel dan muslim friendly. Istilah tersebut sempat menjadi perdebatan beberapa pihak dan membuat umat muslim di Indonesia menjadi ragu untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Lalu apa sih Muslim Travel Indonesia itu?

Muslim Travel Indonesia dibentuk oleh Riska Harry selaku direktur sekaligus pemilik RH Tour & Travel, atas dasar kekhawatiran umat muslim di Indonesia yang takut tidak bisa bepergian ke luar negeri karena fasilitas dan makanan di luar negeri banyak yang tidak halal.

Oleh sebab itu, muslimtravel.id atau biasa yang kita sebut Muslim Travel Indonesia menyediakan jasa manajemen perjalanan Internasional khusus muslim yang Insya Allah sudah pasti halal. Selain itu, Muslim Travel Indonesia juga menjadi wadah konsorsium bagi travel agent dan partner di seluruh Indonesia yang memiliki paket-paket perjalanan khusus muslim dan halal.

Saat ini, upaya pengenalan Muslim Travel Indonesia sebagai wadah konsorsium bagi travel agent dan partner masih terus dilakukan melalui sebuah acara “SIPRODATE” (Silaturahim & Product Update), yang nantinya Insya Allah acara ini akan diadakan di beberapa Kota besar di Indonesia.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id