BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Tempat Ngabuburit Favorit

Kategori : CONTENT, Ditulis pada : 29 Maret 2023, 13:02:00

 

NGABUBURIT atau kegiatan yang dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa merupakan hal yang kerap dilakukan masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan.

Biasanya, ngabuburit dilakukan dengan pergi ke berbagai tempat-tempat menarik, yang bisa membuat kita lupa akan waktu dalam beberapa saat. Berikut rekomendasi tempat ngabuburit selama ramadan :

 

19.png

1. Masjid 

 

 

Bulan ramadan adalah tempat kita meraih berbagai macam pahala, oleh karena itu menunggu berbuka di masjid menjadi rekomendasi terbaik. Di masjid kita bisa melakukan berbagai macam ibadah seperti shalat, mengaji, mengikuti kajian, dan bonusnya adalah kita bisa dapat takjil dan makan gratis loh hehe. 

 

20.png

2. Taman Kota 

Kebanyangkan kita menghabiskan waktu sore kita di taman kota yang hijau dan teduh bersama keluarga atau sahabat. Selain lokasinya yang tidak jauh dan gratis taman kota juga biasanya memiliki berbagai pilihan jajanan yang bisa kita santap ketika berbuka. 

 

21.png

3. Tempat Wisata Alam

 

 

Bagi kalian yang tempat tinggalnya dekat dengan objek wisata alam seperti pantai, bukit, gunung, danau, sungai atau persawahan maka, kalian wajib bersyukur punya tempat ngabuburit dengan berbagai pilihan. 

 

beautiful-girl-headscarf-holding-snack-wrapped-plastic-will-be-bought.jpg

4. Pasar Ramadan 

 

 

Kalau yang ini, pasti menjadi destinasi wajib masyarakat kita ketika ramadan apalagi kalau Ibu/Istri kita lagi ga masak di rumah. Hehe. banyaknya pilihan makanan dan minuman khas ramadan kadang membuat kita menjadi kalap untuk membeli takjil sebanyak-banyaknya. Ingat ya guys buka secukupnya, kalau kekenyangan tarawihnya jadi malas. hehe

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id