BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di MUSLIM TRAVEL INDONESIA 

Emirates Luncurkan Pesawat Andalannya Ke Bali

Kategori : Press Release, Ditulis pada : 25 Maret 2023, 09:16:36

Emirates A380, Dubai-Bali.

 

Dikutip dari laman resmi emirates.com, maskapai penerbangan Internasional terbesar di dunia tersebut akan mengerahkan pesawat A380 ke Bali mulai 1 Juni 2023. Hal ini akan menjadi tonggak sejarah penerbangan terjadwal pertama bagi Indonesia dengan layanan A380 ke negara Dubai (24/3).

Menurut Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi, "Jadwal pengoperasian Airbus A380 di Indonesia akan menjadi momen bersejarah bagi penerbangan Indonesia dan Angkasa Pura I. Kami menyambut baik layanan Emirates A380 yang akan beroperasi pada awal Juni, dan merasa terhormat menjadi operator bandara pertama yang menerima penerbangan komersial reguler."

Layanan Emirates A380 ini akan menggantikan salah satu layanan harian ke Bali yang saat ini dioperasikan oleh Boeing 777-300ER.

"Pengoperasian A380 di Indonesia, khususnya Bali, juga akan memberikan dampak yang semakin positif bagi sektor pariwisata dan ekonomi, dan selanjutnya akan membuka lebih banyak peluang kerja sama dan investasi di sektor industri lainnya di Indonesia.", sambung Faik.

Bali menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler yang juga merupakan jaringan dan pasar strategis di Asia Tenggara bagi beberapa maskapai penerbangan, termasuk Emirates. "Sehingga debut Emirates A380 di Indonesia ini akan menggarisbawahi komitmen jangka panjang Emirates terhadap sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia, khususnya Bali, dengan harapan dapat mendorong lebih banyak lalu lintas udara yang masuk ke pulau Bali ini yang nantinya juga akan menjadi peluang bagi pelancong liburan dan bisnis untuk terhubung ke Dubai dan kota-kota sekitarnya, di Seluruh Eropa dan Amerika melalui jaringan global Emirates yang luas", tegas Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id