BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Juyongguan Great Wall, Tembok Raksasa China

Kategori : CONTENT, Features, Informasi, China, Ditulis pada : 29 Juli 2024, 10:00:46

MUSLIMTRAVELNEWS - Tembok Raksasa China yang berlokasi di Distrik Changping, Beijing ini menyajikan pemandangan alam yang indah mulai dari menara yang tinggi lalu dikelilingi oleh batuan yang membentuk suatu ukiran indah yang bisa dinikmati ketika mendaki ke Puncak Tembok Raksasa tersebut. Dibangun pada Dinasti Ming pada tahun 1368-1644, Di bawah kepemimpinan Kaisar Zhu Yuangzhang, kaisar pertama Dinasti Ming. Menurut sejarah, Tembok Raksasa ini menjadi salah satu tembok pelindung ketika terjadi pertempuran beberapa abad yang lalu. 

hennie triana.jpg

Tembok Besar Juyongguan | foto: HennieTriana

Dengan demikian, Juyongguan Great Wall menjadi saksi bisu dalam pergantian sejarah yang terjadi. Melahirkan suatu cerita perjalanan mengenai peninggalan kejayaan masa lalu yang dapat dikenal dan dikenang oleh masyarakat sekitar. 

Seiring dengan waktu, Tembok Raksasa ini mulai dijadikan sebagai salah satu destinasi unggulan yang menarik perhatian para wisatawan ketika sedang berkunjung ke China Beijing. Terdapat beberapa spot undak-undakan yang nyaman untuk dilewati sehingga bisa sambil menikmati keindahan menakjubkan yang diperoleh saat mendaki.  Teruntuk wisatawan yang memiliki kegemaran dalam wisata alam, maka destinasi ini adalah destinasi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan anda saat berwisata. 

  dokumentasi KBRI jepang.jpg

Kabar baik! Tembok Raksasa yang berada di Beijingi ini menjadi salah satu spot yang akan dikunjungi oleh Muslim Travel dalam Paket Beijing - Suzhou - Hangzhou - Shanghai pada 21 September 2024. Jangan lewatkan untuk menelusuri jejak peninggalan Dinasti Ming dengan perjalanan Halal Tour oleh Muslimtravel.id 🙌

 

Sumber  :

Oberst, Hennie Triana. 2021. Menyusuri Juyongguan Great Wall, Gerbang yang Dilintasi Genghis Khan. Diakses tanggal 30 Juli 2024, dari https://www.kompasiana.com/hennietriana/605b2f79d541df339449af62/menyusuri-juyongguan-great-wall-gerbang-yang-dilintasi-genghis-khan?page=2&page_images=1

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id