BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di MUSLIM TRAVEL INDONESIA 

RH Tour & Travel Berangkatkan 37 Jamaah Umroh di Awal Tahun 1444 H

Kategori : Press Release, Ditulis pada : 02 Agustus 2022, 08:00:07

Bekasi - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, RH Tour & Travel berangkatkan 37 Jamaah asal Bekasi menuju Mekkah pada Senin, 1 Agustus 2022.

Riska Harry selaku Direktur RH Tour & Travel menuturkan bahwa pemberangkatan para jamaah umroh kali ini merupakan pemberangkatan perdana yang dilakukan khususnya oleh Travel di Bekasi pada awal Tahun 1444 Hijriah.

Pengarahan Terakhir Jamaah Umroh oleh Direktur RH Tours Sebelum Keberangkatan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Ultimate

Pelepasan para jamaah dilakukan di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3. Jamaah berkumpul pada pukul 15.00 WIB untuk melakukan beberapa rangkaian persiapan sebelum keberangkatan dan mendengarkan arahan terakhir dari Direktur penyelenggara, Riska Harry.

Sebelum mulai check in Bandara pada pukul 16.30 WIB, Jamaah juga diminta melakukan doa bersama dan berpamitan dengan para pengantar. Kemudian terbang pada pukul 19.05 WIB menggunakan Saudia Airlines.

Jamaah Umroh RH Tours tiba di Jeddah

“Alhamdulillah, hari ini pukul 00.25 WIB saya dan jamaah sudah sampai di Jeddah”, ucap Tour Leader, Ust. Muhammad Affandi Bagharib.

Selain itu, beberapa pengantar jamaah juga berharap semoga orang tua maupun saudara mereka senantiasa diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dalam kondisi sehat wal ‘afiat. Aamiin YRA.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id