BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Musim Dingin di Uzbekistan

Kategori : CONTENT, Ditulis pada : 25 Juli 2024, 16:00:59

Pada Bulan November hingga Februari, salah satu destinasi alam di Uzbekistan yaitu Mount Chimgan diselimuti salju. Perjalanan menuju Mount Chimgan yang terletak di wilayah Pegunungan Tian Shan dimulai dengan perjalanan darat dari Tashkent, setelah dua jam perjalanan akan tiba di Area Pegunungan Chimgan. Di sini, pengunjung mulai dengan naik cable car untuk menuju ke puncak gunung Chimgan.

Dengan naik cable car, pengunjung akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang memukau. Menikmati panorama yang luar biasa sambil perlahan-lahan naik ke puncak. Suana yang tenang dan damai ditemani oleh pemandangan salju putih yang membentang luas, lembah-lembah yang tertutup salju, memberikan pengalaman tour yang tak terlupakan.

Kawasan ini menjadi surga bagi pecinta salju, berbagai aktivitas salju seperti bermain bola salju, membuat boneka salju, hingga seluncuran dapat dilakukan oleh pengunjung.

Setelah puas bermain salju, saatnya untuk istirahat sejenak dan menikmati hidangan lezat & halal yang telah disiapkan.. Tersedia juga tempat sholat untuk menunaikan sholat berjamaah.

Jika Anda berencana mengunjungi Uzbekistan, jangan lupa travelnya hanya di MUSLIMTRAVEL.ID yang tidak hanya menyediakan perjalanan yang nyaman dan aman, tetapi juga memastikan setiap kebutuhan terpenuhi selama perjalanan.. Dari akomodasi yang nyaman, transportasi yang teratur, makanan halal yang lezat hingga sholat berjamaah, semua dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik untuk Anda!

Siapkan diri Anda untuk merasakan keajaiban musim dingin dan menciptakan kenangan indah di Uzbekistan dengan Muslimtravel.id

Keberangkatan tanggal :

04 September 2024

09 Oktober 2024

06 November 2024

04 Desember 2024

25 Desember 2024

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id