BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Keindahan Mistis Reed Flute Cave di Guilin

Kategori : CONTENT, China, Ditulis pada : 19 Juli 2024, 14:00:49

Reed Flute Cave, atau Gua Seruling Merah adalah salah satu keajaiban alam paling menakjubkan di Guilin, China. Dikenal karena formasi stalaktit dan stalagmit yang luar biasa, gua ini telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Nama Reed Flute Cave berasal dari jenis alang-alang yang tumbuh di luar gua, yang bisa dibuat menjadi seruling. Gua ini telah digunakan selama lebih dari 1.200 tahun, dengan sejarah yang tercermin dalam tulisan dan lukisan di dinding gua.

Menurut Legenda Gua Seruling Merah ini adalah Rumah Sun Go Kong, Gua dengan ketinggian 18m dan luas 14 ribu m2. Di dalam gua, pengunjung dapat melihat berbagai formasi batu yang menyerupai naga, burung dan hewan lainnya. Formasi ini terbentuk selama jutaan tahun akibat proses geologis.

                                         day 2 guilinn.jpg  day 2 guilin.jpg

Pencahayaan berwarna-warni di seluruh Gua menciptakan suasana mistis dan menyoroti keindahan batu, terdapat danau kecil di dalam gua yang menambah pesona tempat ini, mencerminkan formasi batu di permukaannya yang tenang.

Gua ini menawarkan perjalanan sejauh 240 meter melalui terowongan bawah tanah yang dipenuhi keajaiban alam. Gua ini dapat dikunjungi sepanjang tahun, namun musim semi dan musim gugur adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Gua ini.

Yuk berkunjung ke Reed Flute Cave pada musim gugur bersama MuslimTravel.Id! Dalam paket perjalanan Guilin Fenghuang Zhangjaijie 07 September 2024 & Tanggal 19 Oktober 2024

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id