BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Taman Nasional Zhangjiajie

Kategori : CONTENT, China, Ditulis pada : 18 Juli 2024, 14:00:49

Taman Nasional Zhangjiajie terletak di Provinsi Hunan, di kawasan tengah-timur Tiongkok. Dikenal dengan formasi batu karst yang menakjubkan, taman ini menawarkan pemandangan yang tidak terlupakan dan menjadi inspirasi untuk dunia fiksi, termasuk film "Avatar".

 

GN13.jpg

 

Naik ke atas Gunung Avatar dengan Bailong Lift Glass Double Deck. Bailong Elevator berada di wilayah dengan 3.000 tebing yang terbentuk dari batuan pasir dan menjulang setinggi 200 meter. Lift kaca outdoor tertinggi di dunia ini akan membawa para pengunjung ke puncak tebing dengan ketinggian 330 meter.

 

GN 1.jpg  G3.jpg  GN12.jpg

 

Lebih dari 3.000 pilar batu yang menjulang tinggi, menciptakan pemandangan yang memukau. Formasi batu ini terbentuk selama ribuan tahun akibat erosi.

Keindahan alam Zhangjiajie membuatnya menjadi surga bagi para fotografer. Pengunjung dapat menangkap pemandangan menakjubkan dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Musim semi dan musim gugur menajdi waktu terbaik untuk mengunjungi Zhangjiajie karena cuaca yang sejuk dan pemandangan alam berada pada puncaknya.

 

WhatsApp Image 2024-05-24 at 08.46.43 (1).jpeg

 

Yuk bersama Muslimtravel.id nikmati keindahan Alam Zhangjiajie pada keberangkatan 07 September & 19 Oktober 2024.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id