BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Pertunjukan Spektakuler! Liu Sanjie Show

Kategori : CONTENT, China, Ditulis pada : 17 Juli 2024, 14:00:49

Liu Sanjie Show, pertunjukan spektakuler yang diadakan di Sungai Li di Selatan Yangshuo, China. Terinspirasi dari legenda Liu Sanjie, pertunjukan ini menampilkan kombinasi indah antara seni panggung dan alam yang memukau. Pertunjukan ini disutradarai oleh Zhang Yimou, yang juga dikenal sebagai sutradara upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008.

Pertunjukan ini menampilkan lebih dari 600 pemain dengan 12 puncak gunung Karst menjadi background yang sangat indah. Penggunaan pencahayaan dan efek visual yang luar biasa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

 

gu 2.jpg

 

Liu Sanjie Show mengisahkan tentang Liu Sanjie, seorang gadis muda dengan suara yang luar biasa indah. Cerita ini menggabungkan unsur-unsur cinta, kehidupan pedesaan dan keindahan alam, yang semuanya dipresentasikan melalui penampilan yang memukau.

Liu Sanjie Show adalah pertunjukkan yang wajib dilihat bagi siapa saja yang mengunjungi Yangshuo. Karena pertunjukkan ini adalah cara yang sempurna untuk merasakan budaya dan tradisi lokal, serta lokasi pertunjukkan yang unik membuat penonton bisa menikmati keindahan alam Yangshuo sambil menyaksikan pertunjukkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan seni dan alam dalam satu paket yang luar biasa ini bersama RH Tour – Muslimtravel.id 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id