BEREPUTASI BAIK

Selamat datang di KONSORSIUM MUSLIM TRAVEL.ID 

Pesona Zhangjiajie Glass Bridge di China

Kategori : CONTENT, Informasi, Ditulis pada : 03 Mei 2024, 11:28:52

the-grand-canyon-of-zhangjajie.jpg

MUSLIMTRAVELNEWS - China dengan pesona wisata nya tidak akan bisa dilewatkan begitu saja, salah satu nya yang kalian tidak boleh lewatkan adalah Zhangjiajie Glass Bridge, Jembatan Kaca tertinggi dan terpanjang di dunia yang terletak di Zhangjiaje, Provinsi Hunan, China dengan memiliki daya tarik wisata yang menarik untuk dicoba para wisatawan yang berani melewati jembatan penghubung antar dua gunung yang dikenal dengan nama pegunungan Avatar.

Zhangjiajie Glass Bridge didesain oleh arsitek terkenal, Haim Dotan. Jembatan yang memiliki panjang 430 meter dan ketinggian yang mencapai 300 meter ini juga memecahkan rekor dunia dalam arsitek dan konstruksi. Selain itu, Pemandangan yang ditawarkan pun tidak kalah menarik, dengan hamparan hutan dan pegunungan yang masih hijau. Sehingga hal tersebut, membuat iklim di daerah tersebut menjadi sejuk dan nyaman untuk disinggahi.

Glass-Bridge-Zhangjiajie-Grand-Ganyon.png

Hadirnya Jembatan Kaca di Zhangjiajie ini dapat menjadikan pengalaman liburan kalian menjadi seru karena dapat menguji adrenalin dengan mencoba tempat tersebut. Hal ini bisa menambah pilihan wisata kalian saat berkunjung ke destinasi China. 

Yuk abadikan momen petualangan mu bersama Muslimtravel.id ✨

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id